MONITORING DAN EVALUASA PENGELOLAAN KEUANGAN DESA TAHUN ANGGARAN 2023

  • May 07, 2024
  • Pucangan

Pucangan, bertempat di Balai Desa Pucangan Kec Montong pada hari Selasa 7 Mei 2024 dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan tahun anggaran 2023 oleh Penerintah Kecamatan Montong.

kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini bertujuan sebagai sarana evaluasi sekaligus pembinaan bagi Desa di Kecamatan Montong dalam pengelolaan APBDes baik administrasi maupun pembangunan fisik ditingkat Desa.

hadir dalam kegiatan antara lain Kasi Pemerintahan beserta staf, Pendamping APBDes serta Pendamping DD. 

Aprilanda selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Montong menyampaikan agar Desa senantiasa melaksanakan pengelolaan keuangan Desa sesuai dengan peraturan yg berlaku sehingga segala sesuatunya berjalan baik.

Santiko, Kepala Desa Pucangan jg menyampaikan harapan agar proses monitoring dan evaluasi ini bisa menjadikan pengelolaan keuangan Desa semakin baik, "saya berharap Monitoring dan evaluasi menjadikan pengelolaan keuangan desa menjadi lebih baik dan baik lagi, jangan sampai justru menjadi mundur, karna jika ada kemunduran berarti ada hal yg tidak beres dan saya sangat tidak ingin hal itu terjadi". (jf)